Sabtu, 25 Januari 2014

My Status 191

Tak ada salahnya makan cemilan di tenagh hari sebagai bentuk apresiasi dan tak perlu merasa bersalah karena tanpa berpikir macam-macam kan cenderung kurus menyebabkan akan kehilangan kendali atas pola makannya.

Protein penting untuk menuurnkan berat badan dengan menjaga asupan protein bisa menaga berat badan karena protein lebih lama dicerna di perut sehingga protein bisa memberikan rasa kenyang lebih lama sehingga hasrta untuk ngemil dan makan berlebihan berkurang.

Kampanye pengurangan air dari kemasan plastik karena ada BPA yang bsia ganggu kesehatan dan juga migrain karena BPA mampu menguakan gejala yang biasa didiagnosa sebagai gangguan kesehatan tertentu, ini artinya paparan BPA.

Protein sangat bagus untuk memulihkan rasa pusing dan mabuk di pagi hari karena di dalam tubuh protein dipecah jadi asam amino individual yang akan buang racun pada hati dan memulihkan kondisi tubuh.

Pemberian pakan pada sapi bisa pengaruhi metabolisme lemak dan komposisi lemak dalam susu, pemberian pakan rumput segar bisa mengurangi asam lemak jenuh dan meningkatkan kandungan omega 9 dalam susu dibanding jerami.

Semangka bisa menyembuhkan penaykt ginjal yang bermasalah caranya anda harus untuk puasa semangka selama dua hari penuh artinya tidak makan apa-apa kecuali semangka , hal ini berlaku untuk anda yang punya infeksi pada ginjal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar