Sabtu, 18 Januari 2014

My Status 189

Studi dari Iowa State University, semakin banyak mengunyah maka kadar kalori yang diserap akan semakin menurunkarena dengan lambat kesempatan pada tubuh lebih banyak waktu untuk sadar jadi sudah kenyang.

Kandungan flavanoid dalam sari jeruk segar bisa mengurangi resiko penyakit jantung karena makanan kaya lemak, orang yang minum jus jeruk bersama sarapan tinggi kalori dan lemak (51gr lemak , 900 kalori) mempunyai kadar radikal bebas lebih rendah.

Siapa bilang anda harus tampil sempurna saat akan bercinta, di atas tempat tidur, wanita dengan rambut acak-acak dan sedikit bergelombang justru terlihta seksi, bagi pria melihat istri tampil apa adanya adalah pembangkit gairah seks paling hebat.

Otak, jantung hati dan ginjal menggukan begitu banyak energi meskipun sedang berbaring, otot dan saluran pencernaan tidak hanya digunakan pada saat beristirahat sehingga lemak tidak bakar apapun.

Buncis kaya flavanoid , menurut penelitian antioksidan yang tekandung dalam buncis dapat menurunkan akumulasi lemak di perut, melancarkan pencernaan untuk hasil yang lebih maksimal dibarengi dengan olahraga ringan.

Putih telur kaya akan asam amini yangdapat menjaga metabolisme , sarat dengan protein dan vitamin D membantu jaringan sel baru, selain itu mengandung lemak yang rendah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar