Sabtu, 11 Januari 2014

My Status 186

Jus semangka tanpa gula , rendah kalori, kadar air tinggi, rendah lemak dan kolesterol mampu mengenyangkan perut, juga dapat meredakan rasa nyeri dan menormalkan detak jantung setelah olahraga karean ada asam amino L-citroline yang bisa diserap cepat oleh tubuh.

Minum segelas susu sebelum tidur/saat beraktivitas  cara baik untuk mengurangi stres, susu ada protein Lactium yang bantu tubuh rileks dengan menurunkan tekanan darah, juga ada potasium yang bantu oto berrelaksasi.

Setelah berolahraga cari camilan asin, pasal saat berkeringat tubuh membuang zat gizia bersama air termasuk potasium, hindari makan kacang-kacangan, crackers,popcorn asin yang tinggi kalori, penuhi kebutuhan potasium dengan menyantap pisang/buah ering yang tinggi potasium.

Saat berpesta lebih baik pilih dulu mneyantap buah sehingga anda tidak tergoda dengan makanan yang kurang baik, menurut survei bila disediakan makanan buah terlebih dahulu orang akan ambil tapi bila disajikan terakhir tidak diambil.

Tidur dalam keadaan lampu terang punya kelelapan tidur yang lebih rendah  dan gelombang tidurnya lebih lambat dan cahaya lampu dapat menghentikan produksi neuron selain tidur,olehs ebab itu lebih baik tidurdalam gealp.

Hidung wanita dan pria saat lahir punya ukuran sama tapi menginjak remaja pria punya hidung lebih besar karena pria mengkonsumsi oksigen lebih banyak dan energi daripada wanita, membesar rata-rata 10% ketimbang wanita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar