Jumat, 07 Februari 2014

My Status 194

Jika anda ingin posisi baru dalam bercinta katakan pada pasangan , apa fantsi yang ada di kepala anda dengan begitu ia akan memiliki petunjuk dan memaklumi bahwa apa yang anda inginkan juga bisa berguna bagi kedua belah pihak.

Cara untuk menggairahkan seks adalah dengan cara memasak bersama karena pria suka makan dan seks, jadi bila keduanya dipadukan bisa dibayangkan suami bisa ketagihan pada anda , sesekali ajak suami masak bersama.

 saran PBB, untuk membeli buah/sayur cacat yang masih layak dikonsumsi untuk mnegurangi makanan terbuang, 1,3 juta ton tiap tahunnya . Di Inggris sudah dimulai dengan cara bahan cacat layak konsumsi diperbanyak dan diberi harga yang jauh lebih murah.

Dikenal dengan mouse melon buah mungil yang segar dan mudah dibuat hidangan, biasa dibuat salad, salsa, tumisan, sup. Buah ini berasal dari jenis tanaman yang termasuk jenis vine seperti tanaman anggur banyak di Amerika dan Meksiko.

Indra penciuman manusia menjadi lebih aktif ketika merasa takut, oleh karena itu bisa cium ketika takut akan diserap ke dalam ingatan dan emosi yang sama ketika aroma itu muncul kembali karena indra penciuman sebagai sinyal peringatan untuk situasi berbahaya karena saraf penciuman yang bawa pesan dari hidungnya ke otak sangat dekat dengan amigdala dan hipokampus daerah yang terhubung dengan memori emosi.

Studi, main game terlalu lama dapat sebabkan deep vein thrombosis dan ada pembekuan darah pada kakinya yang bisa trejadi sementara/jangka waktu lama, bisa berlanjut jadi emboli pada paru-paru yang bisa ancam jiwa jika gumpalan darah tersebut berjalan ke paru-paru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar