Jumat, 24 Januari 2014

My Status 190

Survei, ternyata pemakaian viagra/pil biru tak seta merta membuat hubungan jadi baik , memang bisa meningkatkan kepuasan dan kepercayaan diri tapi tidak alami peningkatan kepuasan hidup karena efek negatif dari disfungsi ereksi tidak hanya membuat pria kehilangan  kemampuan untuk berhubungan tapi pengaruhi secara psikis dan emosi.

Ciri penuaan , kulit kering, pigmentasi tidak merata, kulit berkerut, mengelupasnya sel kulit mati serta photoaging yaitu berkurang kalogen dan serat elastin pada kulit akibat paparan sinar matahari.

Kulit jeruk purut diparut sampai lapisan hijaunya terkikis, atau daun jeruk purut utuh atau yang sudah dipotong-potong hanya dimasukan ke dalam masakan memberikan aroma wangi pada makanan atau kue-kue.

Teh hijau selain menjaga kulit sehat dan mulus juga bantu ereksi lebih kuat dan lama , antioksidan dapat menumpas radikal bebas untuk jaga jantung sehat , juga untk jaga aliran darah jadi sehat.

 Bila istri menangis suami jangan pernah bilang lupakan saja, bisa sebabkan bertambah kesal dan tangisan akan lebih keras, kesedihan tidak bisa dipaksakan hilang begitu saja karena bagi wanita untuk mengekspresikan eksedihan dengan menangis yang akan membuatnya lebih tenang setelahnya.

Terlalu sering menyikat gigi justru akan melukai gigi , hanya perlu 2 kali sehari, yang penting cara menyikat giginya, bleaching tidak boleh lebih dari 2 kali setahun bisa sebabkan efek transparasu pada gigi dan gusi jadi lebih sensitif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar