Rabu, 01 Januari 2014

My Status 183

Makan ikan yang kandungan omega 3 tinggi tidak boleh berlebihan karena dapat meningkatkan resiko kanker prostat, disfungsi sistim imun tubug, kandungan rantai panjang sam lemak jenuh ganda dapat menurunkan resiko penyakit dan keamtian akibat gagal jantung, kandungan anti inflamasi pada asam lemak omega 3 dapat membuta tubuh tidak mampu laawan infeksi bakteri dan virus.

Stui, wanita yang terlihat muda bisa hiudp lebih laam karena punya tekanan darah yang rendah sehingga resiko penyakit kardiovaskuler kecil, wanita dengan resiko penyakit jantung terendah terlihat dua tahun lebih muda daripada usia sebenarnya.

Studi, parahnya polusi di Cina akibat asap pabrik dan kendaraan membuat para pria menjadi mandul karena jumlah spermanya begitu rendah, begitu juga kualitas sperma juga jelek , bahkan sampai tidak ada spermanya.

Menata makanan di kulkas , paling atas dengan minuman rendah lemak/100% jus buah tanpa gula  dan botol air mineral, selain itu siapakan gelas/sendok untuk menakar makanan /minuman sebelum masuk perut, di rak kedua simpan buah yang sudah dipotong-potong di mangkuk sehigga berat badan tidak naik,

Untuk pijat bisa gunakan minyak almond, berwarna kuning cepat diserap oleh kulit sehingga tidak akan bearsa berminyak , fungsinya untuk melembutkan dan menghaluskan kulit dan minyak biji aprikot kaya vitamin E untuk haluskan kulit dan antioksidan.

Smoothies sayuran terutama brokoli, kubis, bayam karena ada isothiocyanate bisa meningkatkan kekebalan tubuh juga sebagai antibiotik alami untuk lindungi tubuh dari peradangan dan penyakit.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar