Kamis, 30 Januari 2014

My Status 192

Oksitoksin pada pria mendorong munculnya perasaan positip pada pria terhadap pasangannya termasuk meningkatkan kepercayaan dan mnegurangi keragu-raguan saehingga membuta sang istri jauh lebih menarik dan bila oksitoksin memenuhi tubuh pria , hormon dopamin/kebahagiaan sehingga apapun terkait pasangan akan terlihat signifikan.

Minum kopi terlalu pagi setelah bangun tidur karena energi akan meningkat secara alami saat anda bangun tidur, jadi minum kopi justru energi semakin bertmabah tapi itu bisa mmebuat anda gelisah sepagian, baik kalau dimnum sejam setelah bangun pagi.

 Untuk pria suia di atas 60 tahun makanan tinggi kalium dapat membuat ereksi lebih tahan lama dan efektif untuk meningkatkan aliran darah. Bila aliran darah ke Mr P lancar maka ereksi akan lebih kuat, contoh alpukat.

Gandum bisa sebabkan perut kembung karena da protein glutein, gliadin, alutenin dan agglutinin, bisa meningkatkan inflamasi daan merusak keseimbangan bakteri sehingga memicu kembung, gas , bateri bahkan diare, selain roti dan pasta pastikan produk peremen, , bumbu dan sup kalengan.

Olah raga renang kadang tidak baik ntukkulit karena ada klorin yang digunakan untuk menjernihkan air, bahan ini bisa mmebuta kulit kering dan hilangkan kelembabannya dan klorin akan tetap tinggal di kulit bahkan setelah mandi.

Teh herbal dicampur rempah-rempah, selain meredam rasa sakit juga dapat menghidrasi tubuh, rempah seperti ginseng, rosemary,chamomile,thyme,marshmallow root banyak dijadikan campuran teh yang berkhasiat meredam sakit tenggorokan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar