Minggu, 29 Desember 2013

My Status 182

Aspartam pemanis buatan dalam soda atau prosuk makanan  rendah kalori, walau rendah kalori jika konsumsi aspartam secara rutind apat akibatkan penyakit lymphoma, leukeumia dan gagal ginjal.

Mendengar musik saat olahraga akan meningkatkan upaya saat olahraga karena dengan mendengarkan musik akan lebih semangat tapi direkomendasikan lagu-lagu dengan 120-140 ketukan per menitkarena kemampuan dalam memberikan efek maksimal terhadap pelaku olahraga.

Mangga buah tropis yang punya aroma yang menggoda dan dapat difungsikan sebagai sarana penunjang foreplay, rasanya yang tidak begitu manis juga dapat digunakan pasutri untuk saling menyuapi satu sama lain, coba sajukandengan didampingi air jeruk nipis.

Diet tinggi protein  menunrunkan berat badan lebih cepat karena berkurangnya asupan karbohidrat menyebabkan hilangnya juga cairan tubuh dan sebabkan keton dilepaskan ke darah sedang keton berguna untuk menurunkan nafsu makan jadi cukup 3-4 bulan saja cukup bisa menurunkan berat badan.

Obat setelah rusak struktur kimianya berubah dan bisa berdampak serius paada kesehatan, karena obat sebetulnya racun jadi kalau rusak jadi benar-benar racun, bisa jadi racun lagi kalau dimakan tidak sesuai dosis bisa akibatkan ginjal kerja keras sehingga ginjal jadi rusak.

Ayam agar tidak berlebih lemaknya, pilih jenis ayam kampung, ayam organik yang kulitnya lebih tipis dan sedikit lemak, jika pakai ayam negeri sebaiknya kupas kulit ayamnya karena lapisan lemak tebal biasanya ada di bagian bawah kulit, jika ingin tanpa lemak gunakan bagian dada yang dikupas kulitnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar