Sabtu, 14 Desember 2013

My Status 177

Pelukan pada anak dari orang tua bisa membentuk jadi pribadi yang punya rasa simpati tinggi bahkan menyelesaikan konflik antar keluarga, pelukan dapat menjadi media unuk atasi konflik terutama pada anak yang berprilaku unik, mmebuat anak merasa dicintai dan dihargai dan bisa meningkatkan kecerdasan otak anak, pada bayi prematur, mmebuat anak lebih kuat.

Studi, orang yang berdiet dengan benar-benar menyingkirkan makanan dan minuman seperti coklat,wine dan bsikuit sering alamikenaikan berat badan karena mereka menebus dengan memakan makanan lain dalam jumlah banyak.

Diet vegetarian terbukti bisa menurunkan resiko penyakit jantung dan tingkat kematian pada vegetarian 12% lebih rendah dari pemakan daging, juga bisa mengurangkan resiko kanker seperti usus,pankreas, payudara, selain itu membuat tubuh lebih berenergi, tenag dan pikiran lebih bahagia.

Ngemil pada saat nonton bioskop ada keuntungannya, bisa mneghindar prilaku konsumtif karean perhatian pada iklan di bioskop akan teralihkan sehingga tidak tertarik untk beli produk tersebut, karena sat orang denagr/lihat nama produk maka secara otootasi akan ucapkan kembali yang disebut dengan inner voice, makin tinggi inner voice makin tinggi untuk membeli, nah negemil mengurangi inner voice.

Aktivitas fisik dengan terus bergerak dan olahraga secara rutin daapt mengoptimalkan otot dapat memperbaiki postur tubuh dan latih kesetimbangan tubuh dan mengoptimalkan penyerapan kalsium, maka aktivitas senam,lari, dansa/menari daapt pertahankan kepadatan tulang.

Survei di jepang, paparan suhu dingin dan konsumsi senyawa yanga ada  di cabai terbukti dapat meningkatkan jumlah dan aktivitas lemak coklat/brown adiposa tissu (BAT) daalm tubuh yangd aapt membakar lemak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar