Jumat, 20 Desember 2013

My Status 180

Posisi tidur tengkurap posisi terbaik untuk bisa seseorang meningkatkan gairah seks karena pada waktu tidur tengkurap organ intm anda akan berhadapan langsung dengan temmpat tidur dan sulit bernafas seperti ketika sedang bercinta sehingga pasangan suami istri yang sdang jneuh bisa lakukan ini untuk memperbaiki hubungan.

Salmon mengandung omega 3 dan 6 yang berguna untuk meningkatkan kesehatan kulit kepala , kandungan asam lemaknya membuat kulit kepala lembab tanpa minyak berlebih dan menjadikan rambut terhidrasi dan elastis, bisa juga makan alpukat, kandungan zatnya membuat rambut lembut dan mudah disisir.

Hati-hati kalau ada orang yang makan pizza dengan garpu dan pisau, ini orang yang kurang bisa dipecaya, tipe ini akan melakukan apapun untuk mendapatkan yang diinginkan dan orang yang makan roti membuang tepi roti adalah tipe orang egois terlalu manja dan ingin dilayani terus.

Metabolisme dengan berat badan mudah naik, ciri ketika berusaha keras untuk menurunkan berat badan/mempetahankan karena faktor fisologis metabolik dan genetik, atasi denagn meningkatkan frekwensi bergerak yang lebih aktif untuk mengurangi kalori.

Sodium,elektrolit yang dikeluarkan oleh tubuh saat olahraga, air kelapa ada 5 elektrolit yaitu kalsium, sodium, magnesium,potasium dan fosfor mudah dicerna sehigga jadi pilihan yang tepat untuk meredakan mual setelah lari.

Menurut survei di Asia tenggara Indonesia negara yang paling tidak aktif berolahraga, kurang dari 3 kali seminggu untuk menjaga tulang yang sehat,yang diet konsumsi kalsium serta vitamin D yang cukup untuk mempertahankan kekuatan tulang dan cegah osteoporosis



Tidak ada komentar:

Posting Komentar