Sabtu, 07 Desember 2013

My Status 174

Sup krim dibuat dari kacang-kacangan /sayuran yang dihaluskan , selain kaldu yang dipakai untuk meebus hingga lunak bisa pakai susu cair , biasanya ditambahkan setelah sayuran dihaluskan karena bisa memberi aksen lembut enak pada sup , bila ingin lebih gurih tambah sedikit krim kental

Bersin dengan suara keras seperti meneriakan bersin biasanya punya kepribadian dimana mereka mau jadi pusat perhatiab dan biasanya bersifat ekstrovert, sedang bersin yag lembut dihasilkan oleh orang-orang yang punya rasa humoris dan sangat protektif pada orang yang dicintainya.

Ternyata menurut studi sayuran beku lebih banyak ada antioksidannya daripada sayuran segar, ernyata memiliki beragam antioksidan termasuk vitamin C, polifenol, antasianin, lutein, betakaroten.

Perubahan dalam warna, bau dan konsistensi unrine dapat membeirikan petunjuk tentang kondisi anda, kalau warna urine gelap maka berarti status hidrasi kurang, kalau banyak minum sedikit kuning. Warna kuning karena ada pigemn urochrome, kalau minum sedikit maka tubuh akan menyimpan cairan dan urine akan terkonsentrasi maka warna menjadi gealp.

 Bra yang dikenakan di wajah berbentuk seperti kacamata renang yang terbuat dari karet silikon dengan tekstur halus dan dapat menghilangkan garis-garis halus di wajah dan mengencangkan kulit secara mudah, caranya bra ini dipasang di bagian hidung llau dikaitkan di kepala.

Body lotion juga perlu digunakan malam hari juga untuk gantikan cairanb tubuh yang berkurang mulai jam 10 malam sel kulit memperbaiki diri dan air di dalam kulit menguap 20% sehingga kandungan air di kulit menghilang 25% sehingga perlu body lotion, apa lagi kalau tidur di ruang ber AC


Tidak ada komentar:

Posting Komentar