Rabu, 25 Desember 2013

My Status 181

trans fat/lemak trans, jenis lemak yang dapat meningkatkan kadar kolesterol dan resiko jantung dan diabetes type  sehingga untuk mengontrol akan pilih kemasan tanpa lemak trans ternyata tidak akurat karena diperbolehkan 0,5 gr  lemak trans per porsinya untuk dibuat label bebas lemak trans, padahal lemak trans baru dampak buruk jika dikonsumsi dalam jumlah berapapun.

Ada yang menyatakan rokok herbal lebih sehat, itu salah karena rokok terbuat dari tumbuh-tumbuhan yang semuanya hebal, rokok herbal biasanya terdiri dari rempah-rempah dengan rasa berbeda yang bisa memberikan aroma tertentu pada perokok (sperti mint, jasmine, kayu manis dan lain-lain) tapi ketika dibakar bahan herbal juga menghasilkan tar dan karbonmonoksida juga.

Labu kuning berlimpah vitamin A yang dapat memperbahuri sel kulit untuk anti penuaan dan mmeproduksi kolagen untuk kulit mulus dan awet muda, 1 mangkuk labu ada 3 gr serat dan hanya punya 50 kalori tanpa lemak sehingga membuat anda kenyang sehingga jumlah makan yang dikonsumsi lebih sedikit.

Sayuran berdaun hijau seperti bayam kaya akan zat besi yang diperlukan untuk tubuh selama periode haid, namun harus hati-hati untuk tidak mengkonsumsi berlebihan sebab bisa timbulkan efek kembung.

Ibu hamil sulit tidur , perhatikan posisi tidur, jangan tidur terlentang tapi menghadap ke samping, gunakan bantal di antara lutut dan di bawah perut sebagai penopang tubuh dan ganjalan bantal di bagian pinggang untuk memberi rasa nyaman.

membisikan kata-kata sayang pada anak bisa jadi santet pengasihan karena bisa mengikat emosi anak untuk sellau pulang ke pangkuan kita, jangan bosan puji mereka untuk hal yang kecil sehingga bila sering dipuji  di rumah mereka tidak mempan dirayu orang yang berniat jahat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar