Minggu, 01 Desember 2013

My Status 173

Apel adalah buah terbaik untuk menjaga kesehatan mulut bersifat deterjen alami, saat kunyah apel plak gigi yang sebabkan tumbuhnya bakteri akan dihilangkan sehingga gusi dan gigi jadi lebih bersih.

Memotret makanan sebelum disantap menurut hasil penelitian akan mengurangi selera makan karena  rasa bosan yang munsul sebelum mencicipi karena bisa muncul hanya berdasarkan presepsi saat melihat gambar.

Kripik tortella masih bisa dimakan meski tanggal kadaluwarsa sudah lewat sebulan, walau rasa agak apek dan melempem tapi tidak membuat sakit, untuk hilangkan apek dari kripik dengan cara memanggang di oven dengan sedikit minyak goreng agar enak dan garing.

Agar mood bercinta, bereskan dahulu pekerjaan rumah tangga karena bisa membuat anda stres dan olahraga yang bisa membuat energik, tapi kadar endorfin juga bertambah sehingga anda ingin bercinta dan memeluk pasangan selama 30 detik daapt menghasilkan oksitoksin/hormon  yang menfasilitasi muncul rasa percaya/keinginan seksual terhadap pasangan.

Kacang-kacangan ada serat dan zat besi bisa bantu menyeimbangkan gula darah, menajga tubuh tetap kenyang dan pikiran tetap fokus sepanjang hari, tambahkan kacang dalam sarapan dan buat bubur kacang hijau agar mudah dikonsumsi.

Hasil uji pangan dari jajanan anak di sekolah yang paling banyak tidak penuhi syarat yaitu es karena penggunaan es balokyang kadang berasal dari air yang tidak memenuhi syarat air minum sehat dan tidak dimasak terlebih dahulu dan tanpa klorinasi karena es balok sebetulnya bukan untuk dimakan tapi untuk meninginkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar