Kamis, 19 Desember 2013

My Status 179

Strawberry yaitu buah yang dapat memutihkan gigu karena asam malat yang dikandung bertindak sebagai  zat pengikis noda pada permukaan gigi, strawberry yang dicampur dengan setengah sendok teh baking soda bisa bertindak sebagai pemutih gigi, oleskan ke permukaan gigi selama 5 menit tapi lebih lama karena asamnya dapat menghancurkan enanmel gigi.

Survei, bila pria berjalan dengan wanita yang dicintainya /istimewa maka ia akan mempelambat kecepatan berjalannya apalagi bila bergandengan tangan sehingga dapat menghemat energi akibat secara tidak sadar peluang wanita untuk jadi subur meningkat karena sistim reprouksi wanita trelindungi karena energi yang sedikit dikeluarkan.

Makanan sumber magnesium seperti kacang, sereal, sayuran hijau dan makanan laut baik karena magnesium akan mengikat hormon globulin yang dapat menurunkan gairah seksual, jika rutin dimakan hormon testoteron lbig banyak diproduksi dan orgasme jadi meningkat.

Kol kembang, kol sawi, brokoli ada sulforaphane, zat yang ampuh melawan kanker, juga ada indole 3 carbinol yang memperbaiki kerusakan oleh karsinogen terhadap sels ebelumnya dan dapat mengurangi resiko kanker paru-paru hingga 40%.

Rekomendasi wanita umur 19-50 tahun harus mengkonsumsi 25 gr serat per hari, sementara 38 gr, wanita di atas 50 tahun harus mengkonsumsi  21 gr serat perhari sedang pria 30 gr perhari karena baik untuk pencernaan hingga pengurangan berat badan.

Jantung perlu memompa  darah denagn lebih keras agar organ intim pria mampu ereksi daalm waktu yang alam, mendapatkan dosis harian kalium yang ada dalam pisang membantu jantung anda agar tetap sehat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar