Rabu, 27 November 2013

My Status 172

Air kelapa pelembab paling aman untuk jaga kesehatan kulit, saat gunakan secara langsung atau dalam bentuk kemasan hampir tidak ada kontaminasi karena tidak ada bahan kimia yang ditambahkan , bersifat menghasilkan minyak sehingga bisa cegah jerawat, komedo dan noda di kulit.

Tidak sarapan bisa sebabkan orang akan ngemil/makanan tinggi kalori lebih banyak pada siang hari hingga 405, juga akan makan camilan manis, 50% lainnya akan minum soda yang tinggi kalori sehingga bisa meningkatkan berat badan

Cara mendeteksi pria yang selingkuh di media online, dia menghabiskan waktunya untuk online , menyembunyikan gadget ketika dekat anda, dia tidak memberikan passwordnya, biasanya setelah chating dia menghapus percakapannya dan bila sudah punya panggilan tertentu terhadap temannya.

Trombosis , pembekuan darah di pembuluh yang menyumbat aliran darah dan dapat terjadi di pembuluh darah dimana saja, bila sumbatan di atas 75-100% peluang bisa bertahan hidup kcil,resiko trombosis gaya hidup , tidak olahraga,obesitas, kolesterol, hipertensi dan diabetes.

Studi, pria/wanita cenderung mengubah  nada suaranya ketika berbicara dengan orang yang disukai, wanita kerap gunakan nada yang lebih rendah sehngga pria dengan nada yang tinggi dan ternyata variasi suara yag ditunjukan orang-orang ketika berbicara dengan kekasiuh dapat digunakan untuk mendeteksi perselingkuhan.

Makan cabai pada pria memberikan efek positif pada kehidupan seks karena bisa melancarkan aliran darah termasuk ke penis sehingga buat ereksi lebih kuat dan produksi sperma lebih banyak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar