Senin, 30 September 2013

My Status 156

Hot dog, kandungan lemak jenuh yang tinggi pada sosis bisa menyumbat arteri penis dan vagina sehingga bisa ciptakan keadaan yang tidak begitu baik untuk waktu bercinta anda, direkomendasikan ikan Taco yang ada asam lemak omega 3 untuk bantu sistim kardiovaskuler, meningkatkan gairah bercinta.

Dermatitis/eksim adalah peradangan yang disebabkan pembnetukan lepuh/ gelembung kecil pada kulit sehingga bisa pecah dan keluarkan cairan, nah agar kaki tidak basah karena keringatan, sebaiknya kaus kaki diganti saat produksi keringat di kaki banyak,pakai sepatu yang ada lapisan agar keringat bisa terserap.

hair extension dapat merusak rambut dan menyebabkan kerontokan rambut permanen , hal ini karena kulit kepala anda tidak kuat untuk menahan beban tambhan dari rambut yang ditempel serta efek penggunaan lem dalam penyambungan rambut.

Ampas kopi dapat mengusir binatang di tanaman, mulai dari siput, linggis, kucing. Jika kucing suka pipis dekat tanaman taburkans saja bubuk kopi di sekitar area tersebut, bisa hilangkan bau kulkas dengan cara taruh bubuk kopi di wadah kecil terbuka dan ditaruh di kulkas.

Untuk dapatkan manfaat maksimal dari jambu konsumsi bersama kulitnya sehigga dapatkan 3 gr serat, 2 gr protein,vitamin, Satu buah ada 37 kalori, selain iu dapat mencegah kanker, infeksi bakteri dan inflamasi dan buat perut ramping.

Fusobacteria , strain bakteri dalam mulut yang bisa menyebabkan penyakit gusi, dapat ditangkal denagn rajin sikat gigi, studi, bakteri ini dikaitkan denagn kanker usus/kolorektal, di permukaan bakteri ada molekul FadA yang dapat merangsang gen pertumbuhan kanket


Tidak ada komentar:

Posting Komentar