Kamis, 03 Oktober 2013

My Status 157

Penderita rabun jauh meningkat 35% setelah peluncuran ponsel pintar tahun1997 di Inggris, hampir sebagian besar 2 jam digunakan untuk gunakan ponsel belum menonton TV dan gunakan komputer karena mengaktifkan  gen yang berguna mengendalikan rabun jauh yang seharusnya sudah stabil ketika berusia 2 tahun.

Mendengkur ternyata dapat diobati denagn cara sederhana yaitu bernyanyi . Latihan vokal ringan setiap hari bisa memperkuat otot pada tenggorokan dan langit -langit mulut yang lemah, kuat diduga jadi penyebab kebiasaan mendengkur.

jus sayuran hijau lebih sehat dari jus buah karena kandungan serat, vitamin, mineral dan ensim yang akan diserap langsung ke dalam darah tapi sayur dan buah tidak bisa adigabung untuk dibuat jus karena tubuh perlu ensim yng berbeda untuk mencernanya.

Gagal berdiet karena menyantap makan malam makanya pilih menu makanan ringan seperti sayuran yang kaya serat, makanan berrotein dan karbohidrat, untuk waktu tidru dua jam setelah makan malam.

Mengemas makanan untuk disimpan di kulkas jangan terlalu tebal, pasalnya suhu diungin di kulkas harus tersirkulasikan denagn baik, untuk dingin yang sempurna sortir secara berkala isi kulkas agar tidak ada makanan yang sudah terlalu lama di kulkas dan cek tanggal kadaluarsanya makanan agar sirkulasi keluar masuknya makanan bisa terjadwal.

Pekerja kantoran tetap energi, sarapan perlu agar kadar gula stabil serta membuat otak dan tubuh bekerja efektif sedang untuk makan siang perlu hati-hati karena punya dampak bagi berat badan, makanan praktis sperti sandwich, masukkan sumber protein seperti ikan, ayam dan dengan sayur,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar