Kamis, 05 September 2013

My Status 148

Perut besar bisa karena kembung bisa karena masuk angin, sementara tidak ada obat untuk peut kembung, bisa alami kembung sampai denagn 15 x sehari, cobalah untuk tidak konsumsi karbohidrat tinggi yang tidak dapat diserap tubuh, brokoli, kol, apel serta makanan yanga da gula pengganti sorbitol karena lamban dicerna dan dapat melepaskan sejumlah kecil gas belerang ketika leat usus.

Wanita stres cara hilangkan denagn bercermin dan buat ekspresi lucu denagn wajah anda, terapi ini akan membuat anda tertawa sehingga membantu menghilangkan kekhawatiran atau baca buku karena kata-kata dalam buku mengambil kendali pikiran anda karena imajinasi yang baik akan hilangkan stres.

Survei, 37% wanita bekerja stres, laki-laki 33% hanaya 34% wanita yang punya cara untuk hilangkan stres, laki-laki 38%. Sejak isu ini diangkat wanita mulai cari solusi untuk atasi stres, mereka menuntut felksibilitas dan menolak lingkunagn kerja yang sebabkan stres.

Universitas of Arizona menemukan gelombang USG yang diterapkan di area tertentu di otak mampu mengubah suasana hatis eseorang, denagn harapan teknik ini bisa diguanakan untuk obati pasien yang alami depresi dan hasil survei ini sudah ditulis dalam jurnal.

survei, tes pada 30 ponsel dan ditemukan rata handset mengandung kuman 18x lebih berbahaya dari penyiram kloset di WC pria, juga panas dari layar ponsel beresiko menyebabkan jerawat dan biang keringat. solusi, jika alergi kulit lebih baik pakai handsfree/bersihkan layar Hp menggunakan larutan garam secara perlahan.

Tinggi badan serta lingkar perut yang diukur denagn meteran bisa gunakan untuk memprediksi resiko diabetes. Jika raasio/perbandingan antar lingkar perut denagn tinggi badan mencapai 0,5 atau 50% maka resiko untuk kena diabetes cenderung meningkat tapi bukan berarti tidak bisa dihindari tapi olahraga secara teratur, modifikasi pola makan dan gaya hidup lebih sehat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar