Jumat, 13 September 2013

My Statis 151

Survei di Inggris,pria lebih tertarik pada wanita yang berpakian sopan yaitu sebanyak 45% responden, 31% suka dengan yang berpenampilan seksi sedang 17% tidak peduli dengan cara berpakaian bila sudah jatuh hati. Pria lebih hormat pada wanita yang berpakaian sederhana 53% karenapria juga melihat wanita dari gaya bebusananya.

Survei, stroke kebanyakan menyerang pada orang-orang yang postur tubuhnya pendek. studi dari 10000 pria, 364 diantaranya meninggal karena kanker dan menemukan bahwa setiap penurunan tinggi badan sebanyak 5 cm berkaitan dengan resiko stroke total sebesar 13%.

Hati-hati dengan daging unggas dan susu mentah karena ada bakteri campylobacter, gejala kalau terjangkit bakteri ini, demam, mual, diare , oleh karena itu jangan letakan di tempat hangat karena udara hangat dan lembab akan buat bakteri menyebar.

Tanda stres, mata berkedut walau tidak tahu kenapa bisa terjadi, cobalah tutup mata dan bersantai tarik nafas selama 4 detik, tahan nafas 7 etik lalu buang nafas 8 detik, ulangi sampai 4 kali disertai menekan ringan kelopak mata yang tertutup pakai jari.

Bad mood, makan buah karena ada vitamin B dan asam folat yang merangsang asam amino yang memproduksi serotonin yang berfungsi memompa mood jadi lebih ceria. Tips: siapkan mangkuk yang diiso yoghurt lalu masukan beberapa potong buah, kombinasi ini akan menygarkan tubuh dan pikiran anda.

pemicu kanker usus , merokok, jarang makan sayur, sering konsumsi daging merah dan jarang olahraga. Kanker ini mematikan yang kedua, sulit terdeteksi dengan gejela awal seperti gejala penyakit perut biasa sehingga dianggap enteng dan terutama menyerang orang diatas usia 50 tahun ke atas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar