Senin, 02 September 2013

My Status 147

Mau tidur nyenyak dengan cara mendinginkan bantal terlebih dahulu di lemari es. Tubuh melepas panas via tangan, wajah, kaki selama tidur dan akan jadi dingin sampai sekitar pukul 4 pagi sehingga dengan bantal yang dingin, panas dari badan dapat diserap.

Sebaiklnya laki-laki pakai celana boxer daripada celana dalam karena agar testis bisa menghasilkan sperma maka suhu harus lebih rendah dari pada suhu tubuh normal, kalau pakai cd suhu akan jadi hangat yang menghambat produksi sperma tapi bila gunakan boxer akan lebih dingin dan produksi sperma akan baik.

Pembawaan energi yang positif terkait denagn berkurangnya 1/3 angka kejadian serangan jantung yang terjadi. Sikap positif menghasilkan penuruan resiko penyakit jantung sebanyak 50%. Gembira, ceria, santai, energi puas dengan kehidupan, kontrol emosi, akan bebas dari masalah kesehatan.

Lansia yang kadar Vitamin D rendah lebih cenderung alami keterbatasan mobilitas dan penurunan fisik dari waktu ke waktu, oleh sebab itu orang dewasa berusia 5--70 tahun memperoleh asupan vitamin D 600 IU sedang yang usia 70 Tahun ke atas 800 IU per hari karena vitamin D penting untk pembentukan tulang dan otot.

Studi, olahraga hingga berkeringat dapat menurunkan resiko stroke sebesar 20% sebab olahraga dapat menurunkan tekanan darah, menurunkan berat badan, sekaligus mencegah diabetes. Gerah dan berkeringat, efek yang dirasakan ketika orang berolahraga di siang hari.

Jerawat pada dagu bisa diobati denagn obat rumahan seperti cengkeh yaitu olesi cengkeh/minyak cengkeh ke jerawat yaitu cengkeh dihancurkan lalu diolesi pada jerawat atau merebus cengkeh didalam air biarkan hingga dingin lalu oleskan padan jerawat diamkan selama 15-20 menit dan bersihkan denagn air dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar