Kamis, 26 September 2013

My Status 155

Baking soda dan cuka merupakan campuran pemutih gigi terbaik di dunia. Butiran scrub baking soda bisa menghilangkan plak sedang jeruk efektif menghilangkan warna kuning pada gigi.

Survei, orang yang baru pacaran/ berada dalam hubungan yang nyaman cenderung punya badan melar karena 20% menjadikan makan bersama sebagai kewajiban bagi mereka, 30% senang nonton bersama sambil makan/ngemil sebagai asupan kalori yang berlebihan.

Detoksifikasi untuk buang racun yang didapat dari makanan setelah lebaran yaitu konsumsi banyak cairan karena dapat menjaga organ penyaring penyaring kotoran yang dihasilkan seperti ginjal, hati, usus, kelenjar getah bening. Salah satu cara untuk mendeteksi apakah tubuh cukup terhidrasi yaitu bila anda buang air kecil setiap beberapa jam dan air kencing berwarna bening.

Minum coklat buat lansia dapat menjaga kesehatan otak karena coklat ada flavanoid yang bisa meningkatkan aliran darah pada otak lansia sebanyak 88% dibandingkan yang tidak. Jika rutin 2 cangkir coklat setiap hari kelak bisa digunakan sebagai alat terapi.

Lingkungan kerja yang buat stres dapat meningkatkan resiko ketidaksuburan dengan mengurangi jumlah sperma sehat,penggunaan komputer dan layar monitor visual lainnya secara berlebihan daapt memicu reaksi hormonal dan membuat kadar testoteron menjadi tidak seimbang.

Ikan dapat mengurangi resiko rheumatoid arthritis terutama dari jenis ikan yang banyak lemaks eperti salmon, mackarel, herring yang mengandung omega 3 yang dikenal bisa mengurangi radang sendi karena omega 3 memberi efek pelindungan sehingga sendi-sendi lebih awet dan terlindung dari kerusakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar