Senin, 23 September 2013

My Status 154

Survei, rata-rata wanita dalam 20 tahun terdapat penambahan ukuran payudara sekitar 3 inci, 85% wanita salah gunakan ukuran bra, diatas 70% wanita tidak menyukai payudara mereka dan bila olahraga, payudara akan bergerak dan bentuknya seperti angka 8 dan ukurannya bisa melar 8 inci, makanya harsu pake bra sport.

Remaja tidak bisa lepas dari ponsel sehingga terjadi fenomena sleep texting/membalas sms di tengah waktu tidur padahal tidur adalah waktu buat restoratif sehingga akan mempengaruhi kemampuan kognitif di hari berikutnya maka saat tidur jauhkan ponsel.

inuman tumpah pada karpet denagn cara  mengambil sendok dan dan mengangkat tumpahan air yang tumpah ke dalam gelas kotor, ambil lap berbaan handuk, letakkan di atas tumpahan hingga air menyerap dan tekan handuk dan ambil produk khusus pembersih karpet dan bersihkan dengan kain.

Menikmati libur dengan pasangan dengan wisata kuliner di tempat-tempat favorit anda yidak lupa mengabadikan foto beruda pasangan denagn hp anda atau buat kreativitas bersama membuat kerajinan tangan daur ulang, kegiatan yang menyenangkan dan dapat semakin dekat denagn pasangan.

Untuk mencegah kalap makan saat pesta lebaran dengan sarapan, selain bisa mengurangi berat badan sarapan tinggi kalori juga menurunkan resiko berbagai penaykit dan penurunan tingkat insulin glukosa dan trigeserid sehinga bisa menurunkan resiko doabetes dan kolesterol.

Survei, sarapan dalam jumlah besar punya hormon pengatur rasa lapar yang lebih rendah sehingga lebih kenyang, juga menunjukan penurunan yang lebih signifikan seperti insulin, glukosa dan trigliserida, jadi waktu makan yang tepat bisa memberi kontribusi terhadap pengelolaan obesitas sekaligus mempromosikan gaya hidups eaht.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar