Kamis, 19 September 2013

My Status 153

Rutin memeriksa testis pada pria untuk deteksi dini kanker testis, caranya tahan kedua testis di telapak tangan anda untuk bandingkan beratnya sama atau tidak, dengan ibu jari dan telunjuk periksa setiap testis untuk memeriksa apakah ada benjolan, istri dapat ikut untuk memeriksa testis anda, bila anda benjolan segera konsultasikan ke dokter.

Universitas of Exeter, jenis racun yang ada dalam tubuh seseorang tergantung tingkat kekayaannya, ketika kaya akan terjadi perubahan gaya hidup dan mengubah jenis kimia dalam tubuh yang meningkat seperti merkuri,arsen,cesium,talium karena gaya hidup sedang yang msikin punya racun seperti timbal, kadmium, antimon dan bisphenol A karena kebiasaan rokok dan pola makan buruk.

TV, smartphone, komputer bisa menjadi penyebab anda tetap terjadi sepanjang waktu karena paparan sinar biru dari alat elektronik bisa mengurangi pelepasan hormon mealtonin yang berperan pada proses tidur, oleh sebab itu hindari paparan sinar elektronik sebelum anda pergi tidur.

Yang tidak disukai pria dari kekasihnya adalah posesif karena pria tidak nyaman, boleh saja anda mencintainya dan tidak mau wanita lain merebut pasangan tapi dengan cara bijaksana dan pria tidak suka dengan wanita yang suka gosip makanya pria paling sebal kalau pasangan sudah bergosip.

memakai pakaian dengan ukuran yang tidak pas membuat anda terlihat gemuk, kalau kekecilan akan mempelihatkan lipatan lemak anda dan membuat tubuh terlihat gemuk, kalau pakaian kebesaran akan membuat lekukan tubuh anda tertutuop dan tidak berbentuk.

Untuk atasi penyumbatan hidung karena flu dengan mengisi setenagh ember air panas dan tambahkan 3 sendok makan cuka, tutup wajah dengan handuk atau selimut dan biarkan anda hirup uapnya dan hidung tersumbat akan teratasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar