Sabtu, 07 September 2013

My Status 149

Emosi yang tidak stabil bukan gangguan jiwa tapi lebih ke gangguan emosi yang sifatnya lebih ke personal, mood disorder yaitu gangguan jiwa orang walau dia tidak stres tapi dirinya bisa uring-uringan dan mood berubah-ubah. Bipoler disorder, gangguan jiwa yang lebih parah dimana moodnya bisa berubah secara drastis.

Pemakaian flast shoes yang tidak beanr selama berjam-jam dalam keadaan berdiri/berjalan dapat membuat radang telapak kaki, yang baik denagn meanmbahkan in-sole di dalamnya yang dapat menyebarkan berat tubuh sehingga bebannya rata.

kalau anak mudah emosi karena keinginannya tidak terpenuhi, ajarkan si anak menabung kaean dia akan bealjar untuk menahan diri, diajarkan sejak dini etelah anak bisa berjalan. lalu setelah berusia 5/6 tahun dapat menagjarkan untuk mengelola keuangan untuk dapatkan barang yang diinginkannya.

Rokok dapat merusak mata karena kandungan zat kikia yang banyak dan merugikan bagian sensitif dari retina yang disebut dengan makula. ketika sel-sel makula mati maka kerusakan pada mata akan terjadi begitu juga denagn alkohol akan alami penurunan visual, reaksi pupil melambat, sering migrain, penurunan sensitivitas kontras.

Flu, hidung tersumbat, batuk, demam, kepala pusing sehingga tubuh kehilangan banyak cairan dan memicu dehidrasi. Oleh seabb itu perbanyak konsumsi buah denagn kandungan air tinggi seperti semangka,strawberry,apel juga nenas setiap hari.

Makanan pedas sangat disukai, ternyata orang yang suka pedas berkaitan denagn ciri kepribadian tertentu yaitu kepribadian terbuka, menacri sensasi dan pengalaman baru. dari hasil studi orang yang suka makan pedas cenderung mencari pengalaman baru serta tidak ambil peduli denagn resikonya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar