Senin, 16 September 2013

My Status 152

Teknologi WiFi kini di sematkan apda gigi untuk bantu mengontrol makan berlebihan, bentuk berupa sensor mini yang dilekatkan ke gigi manusia yang mampu mendeteksi berapa banyak makanan yang dikonsumsi, bahkan bisa mendeteksi kebiasaan merokok dan minum alkohol, teknologi dipakai berdasarkan gerakan mengunyah yang diyakini bervariasi tergantung jenis makanannya.

Saat jatuh cinta pria dan wanita memproduksi hormon cinta yaitu oksitoksin, pada pria kemampuan untuk menaksirkan hubungan yang kompetitif dengan benar, semakin baik sementra pada wanita kemampuan untuk untuk mengidentifikasi kekerabatan dengan benar jadi meningkat.

Stusi, paparan cahaya alami dari matahari pagi/senja hari dapat membantu mengembalikan sinkronisasi jam biologis tubuh, membuat seseorang tidur lebuh nyenyak dan bangun dalam keadaan segar artinya dapat meningkatkan paparan cahaya matahari dan mengurangi cahaya elektrik di malam hari dapat mengembalikan pola tidu lebih baik.

kacang-kacangan ada serat yang tinggi, protein, potasium, kandungan potasium yang tinggi cocok untk orang yang darah tinggi, kacang-kacangan dapat digunakan sebagai pengganti daging bagi vegetarian karena kandungan proteinnya yang tinggi.

Bila kita terangsang, apapun tampak seksi karna gairah fisiologis yang diketahui dari aliran darah vagina memberi tahu hal yang berbeda, jadi saat terangsang segala sesuatu terlihat seksi dan juga anda rela menghirup napas, keringat , bau badan pasangan demi morning sex.

Survei, kombinasi sreal manis dengan susu yang dikonsumsi setelah makan bsa mengurangi kerusakan gigi karena kurangi kadar asam plak gigi serta mencegah enamel yang mengarah ke gigi berlubang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar