Kamis, 29 Agustus 2013

My Status 146

Susu kedelai ada protein, karbohidrat, serat larut yang dapat meningkatkan jumlah energi harian dan isoflavin didalamnya dapat memperbaiki dan mencegah kerusakan sel yang disebabkan oleh polusi, kandungan protein dan serat penting untuk atur kadar glukosa sehingga bisa kendalikan diabetes.

Yoghurt ada Lactobacillus delbruecki, Streptococcus bulgaricus dan Streptococcus thermophillis mengandung kalsium dan protein yang baik untuk menangani dan obati diare.Menurut WHO, baik dukonsumsi terutama buat orang yang mempunyai intoleransi laktosa yang bisa sebabkan kembung, kram perut bahkan diare.

Studi, 2,1 kasus kematian tiap tahun di dunia akibat partikel yang kecil akibat polusi namun bisa masuk ke dalam paru-paru dan gangguan kesehatan hingga kematian dini akibat sakit jantung, penyakit paru-paru sepertikanekr paru-paru. Sebagian besar kasus kematian global akibat polusi terjadi di asia timur dan selatan yang populasi besar tapi polusin udaranya juga parah.

Studi, gen FTO, variasi gen pada orang gemuk tidak hanya membuat kadar ghrelin/hormon lapar lebih tinggi dalam darah, tapi juga meningkatkan kepekaan terhadap bahan kimia dalam otak mereka maka untuk bisa kurangi obesitas maka kadar ghrelin bisa kurangi dengan diet tinggi protein.

Studi dari Universitas Adelaide, ayah yang gemuk punya penanda molekular yang unik di dalam sel spermanya, penanda ini yang akan diturunkan pada anaknya. Penanda ini bisa diubah tidak bersifat permanen yaitu dengan mengubah diet/makan menjadi lebih sehat.

Universitas of East london, kelemotan otak ketika ia haus, tapi setelah minum rasa haus hilang maka otaknya bisa fokus lagi dan responden dapat merespon dengan cepat setelah minum air bahkan 14% lebih cepat dari sebelumnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar