Sabtu, 03 Agustus 2013

My Status 137

Tidur dengan kualitas cukup bisa bantu mengurangi berat badan sedang yang kurang tidur bisa memicu penumpukan lemak. Tidur yang baik dapat kurangi berat badan dengan cara via keringat, rata-rata kehilangan 0,4-0,6 kg air denagn berkeringat saat tidur malam hari,kalau kamar hangat/pakai selimut tebal akan lebih banyak keluar keringat dan berat saat tidur.

posisi bercinta dapat menentukan seberapa banyak kalori yang dilepaskan, maka pilih posisi bercinta yang bisa banyak mengeluarkan energi sehingga bisa menurunkan berat badan, posisi yang kurang mengeluarkan energi seperti posisi bersebelahan,posisi sendok,posis T

Ikan tuna kaya selenium yang bantu meningkatkan jumlah sperma, hasilnya jadi lebih efektif jika dikonsumsi 2x seminggu, namun hindari jenis tuna kalengan, pilih tuna yang segar.

Tanda dehidrasi tubuh muda lemah, mudah terkena flu dan daya tahan tubuh menurun, hal ini terjadi karena tekanan darah menurun serta saraf sympatic/stres dalam tubuh diaktifkan, haus, pusing, mual dan mudah tersinggung maka segeralah minum.

Wanita yang kelebihan berat badan dan kerap melewatkan sarapannya dari waktu ke waktu akan alami peningkatan resistensi insulin yang akut denagn cepat, kondisi ini yang meningkatkan resiko mereka untuk mengidap penyakit diabetes tipe 2.

hal yang perlu dilakukan untuk memperkuat gairah seks yaitu skiping, olahaga berbasis pada kardio ini akan memompa endorfin sehingga mood meningkat yang akan memberikan gairah dan dorongan seks, caranya gunakan bra khusus olahraga, lalu lakukan lompat-lompat 70-80 menit, untuk melatih otot perut melompaylah seperti posisi berlari dengan mengangkat lutut setingi-tingginya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar