Sabtu, 17 Agustus 2013

My Status 142

jika berhungan seks lebih banyak antispasi maka akan lebih banyak kesenangan yang bisa anda rasakan. Buila suami malas antisipas perlu dilakukan, caranya kirimkan sms cinta untuk membuatnya tak sabar bisa berduaan denagn anda malam ini.

Latah identik denagn reaksi spontan yang muncul saat kaget tapi bisa juga karena kecemasan dan gugup karena ketika berhadapan denagn kecemasan, orang akan suli mengontrol pikirannya dan mengucapkan kata-kata atau mengutarakan isi pikirannya tanpa bisa dibendung.

Mau momen bercinta makin hot jangan malu ungkapakan p[erasaan sehingga pasangan lebih memahami bagaimana sebaiknya ia bertindak saat berada dekat anda. seks yang baik terjadi ketika anda dan pasangan merasa aman dan nyaman sehingga anda perlu membert tahu apa yang anda suka dan tidak suka.

Smoothies pisang minuman terbuat dari pisang matang yang dihaluskan bersama air dingin, dapat berikan energi yang cukup untuk lakukan aktivitas, menagndung kalium, viatamin B kompleks, serat dan trythopan yang bisa memulihkan energi dan meningkatkan suasana hati.

Bumbu adapur agar awet, letakan di kemasan kedap udara, letakan di dapir yang tidak terkena sinar matahari langusng dan juga suhu panas, beri label agar tidak susah mencarinya serta  tanggal dibeli/kadaluwarsa, kemasan danwadahnya harus gelap yang tidak tembus cahaya seperti kaleng.

Minum air putih banyak dapat mengurangi berat badan, studi lansia yang minum 2 gelas sebelum makan kehilangan berat badan 1,8 kg lebih banyak dari yang tidak, wanita yang menkonsumsi airnya ketika diet akan lebih banyak kehilangan lebih banyak berat badan karena air dapat meredam rasa lapar dan memberi rasa kenyang sehingga asupan makan berkurang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar