Minggu, 11 Agustus 2013

My Status 140

jamur kuping/cloud ear, keras, kenyal agak garing, bentuk mirip telinga, berwarna coklat tua, sedikit berbulu lembut, dapat bantu atasi panas dalam, mengurangi sakit luka bakar,menghambat proses penggumpalan darah, menurunkan tekanan darah, menurunkan kolesterol.

Banyak baca sebabkan sindrom mata kering yang sebabkan mata lelah, perih sebab ketika baca jumlah kedipan berkurang hingga 1/3 dibanding saat aktivitas mata normal anda perlu sering berkedip mata agar mata terlapisi oleh kelenjar air mata, hal ini untuk mencegah terjadinya penguapana air mata yang sebabkan mata kering.

Pil KB disebut dengan kontrasepsi oral yaitu minum pil yang mengandung hormon yang bisa cegah ovarium wanita mengeluarkan sel telur sehingga mencegah kehamilan, agar berhasil menggunakan harus tepat dan kepatutan tinggi.

Kajian litbang deptan, tingkat konsumsi buah perkapita 34,55 kg/tahun sedang konsumsi sayur perkapita 40,35 kg/tahun di Indonesia sedang di Singapur dan Vietnam melebihi 100 kg/tahun. WHO menganjurkan 3-5 porsi sayur dan 2-3 porsi buah.

Smoothies diet, dalam sehari segelas smoothies bisa diminum 2-4 x sebagai pengganti menu makan, namun harus dibuat sendiri dan hindari menambah gula, minum smoothies juga tidak dianjurkan sepanjang hari karena bisa menyebabkan ketidakseimbangan sel.

teung putih/tepung yang dimurnikan, menurt studi karbohidrat yang dimurnikan dikonsumsi secara rutin akan meningkatkan resiko kanker payudara pada wanita, juga makanan tinggi glikemik dapat meningkatkan kadar gula darah secara cepat sehingga picu pertumbuhan dan penyebaran sel kanker.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar