Sabtu, 03 Agustus 2013

My Status 138

Disarankan sarapan dengan roti gandum , 1 iris roti gandum ada 14 gr karbohidrat, 1,2 gr serat, potasium, kalsium dan protein serta vitamin B sehingga bisa memberikan rasa kenyang lebih lama, sebaiknya pilih roti gandum dari gandum utuh yang masih kaya serat biasanya warna coklat tua dan sedikit keras.

Ternyata tidak sarapan bisa menunrunkan produktivitas kerja bagi karyawan, survei di Inggris 56% orang tidak punya waktu sarapan dan 10% tidak suka sarapan ternyata menurunkan konsentrasi bekerja yang merugikan perusahaan jutaan pondsterling.

Spons cuci piring tidak boleh direndam dengan air sabun karena bakteri dalam spons akan semakin bekembang karena kelembaban yang tinggi pada spons, tempat yang nyaman buat bakteri makanya slesai digunakan buang air sabun lalu spons letakan di tempat kering.

Masak pakai jengkol untuk kurangi aromanya saat merebus sertakan daun salam yang berguna untuk mengurangi aroma tak sedap, rebus jengkol hingga lunak kira-kira 1 jam, penggunaan rempah yang banyak turut mempengaruhi rasa dan aromanya.

Menambah tidur di akhir pekan dapat memperbaiki fungsi insulin dalam tubuh sehingga menurunkan resiko diabetes tipe 2 pada pria sehingga dapat terlindungi dari penyakit diabetes.

Multitasking justru tidak menghemat waktu karena membuat anda butuh waktu lebih lama untuk menyelesaikan 2 pekerjaan sekaligus daripada satu persatu secara terpisah karena setiap aktivitas butuh pola pikir yang spesifik dan selalu anda harus fokus maka anda harus bertahan pada satu aktivitas sampai selesai


Tidak ada komentar:

Posting Komentar