Kamis, 08 Agustus 2013

My Status 139

Sudah sarapan tapi masih lapar bisa jadi karena tubuh kurang terhidrasi atau pikiran stres, untuk hindarinya seduh secangkir teh hitam/hijau untuk menenangkan tubuh dan meredam lapar karena terdapat epigallocatechin gallate yang dapat meningkatkan rasa puas dengan meningkatkan  hormon cholegystokinin sehingga konsumsi makan tetap terkontrol.

sembelit membuat perasaan gak nyaman , ada tips mudah yang bisa dipraktekan yaitu dengan menempelkan air es di perut dan air hangat di pantat karena dengan air es di perut menjadi tekana lebih tinggi daripada bagian bawah usus dimana diberi air hangat yang tekanan lebih rendah sehingga kurang dari 5 menit langsung keluar.

Gorengan mengandung lemak jahat yang bisa penagruhi kesehatan jantung, bisa menumpuk di arteri dan menghambat aliran darah hingga ke penis sehingga kesehatan seksualpun akan terganggu.

Mie aman jika mie dibuat dari pembuat utama alamai seperti tepung terigu, telur dan air, nah biasanya ditambah zat aditif untuk meningkatkan tekstur , rasa,zat gizi, mie dapat sebagai pengganti nasi, 100 gr nasi mempunyai kalori sama denagn 200 gr mie yaitu 175 kalori, bisa diracik denagn sayur, daging ayam, yang kaya protein.

Mie berbahan pengawet kuning terang kalau tidak berwarna kuning pucat karena berasal dari warna kuning telur saja, mie tanpa pengawet lebih cepat mengembang dan naik ke pemukaan ketika direbus.

Jeruk, strwaberry, tomat kaya vitamin C yang dapat produksi kolagen, menurut national institute of health asupan vitamin C 205 mg/hari bisa mengurangi resiko terkena kanker payudara sebesar 63%


Tidak ada komentar:

Posting Komentar