Rabu, 21 Agustus 2013

My Status 144

Meski menyegarkan minuman bersoda tak baik dikonsumsi saat bepuasa karena tidaka da kalori dan menagndung gula dari pemanis buatan yang bisa membuat cepat lapar  dan meningkatkan cepat lapar apalagi diminum saat ketika perut kosong dimana gula darah turun, sedikit serat, air dan protein.

Orang yang sering makan buah mempunyai indeks masa tubuh yang lebih rendah, komposisi lemak tubuhnya lebih rendah dibandingkan orang-orang pada umumnya, banyak vitamin dan mineral, serat dan air yang buat komposisi kadar gula alaminya jadi lebih rendah dan buah banyak antioksidan yang akan beri perlindungan maksimal pada tubuh

Bila digigit nyamuk gatal cara hilangkan, celupkan sendok logam dengan air panas (tidak perlu mendidih) takan sendok ke kulit yang gatal , waktu nyamuk gigit dia menyuntikan protein yang sebabkan gatal, nah panas dari logam tadi efektif memecah protein sehingga gatal hilang.

Mengunyah dengan baik bisa kurangi nafsu makan juga bisa beri kesempatan ensim untuk dikeluarkan  sehingga beban lambung tidak terlalu berat karena dengan tidak buru-buru mengunyah makanan akan dilumat lebih lembut oleh gigi sehingga kerja lambung tidak berat, denagn mengunyah perlahan asupan makanan jadi berkurang sehingga berat badan dan melatih sabar.

Cambridge Universitas, protein putih telur bisa membuat terjaga dan fokus, meningkatkan norepinephrine, hormon yang buat otak anda lebih tajam dalam mencerna dan menggali infprmasi. Jadi baik dimakan sebagai sarapan saat hadapi ujian/aktivitas yang perlu konsentrasi penuh.

Baby oil bisa digunakan sebagai pelembab dan melembutkan kulit , terutama untuk yang punya kulit kering atau saat kekurangan asupan air dalam tubuh, untuk aplikasi baby oil sebaiknya setelah mandi ketika pori-pori kulit masih terbuka sehingga baby oil mudah meresap kulit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar