Selasa, 20 Agustus 2013

My Status 143

Tips bagi wanita sibuk agar tetap ounya waktu berolahraga adalah denagn ajak teman/pasangan untuk ikut berolahraga sebagai motivasi dan bisa jadikan kegiatan yang mengasikan tapi jangan banyak ngobrol karena akan melupakan tujuan utama bertemu yaitu olahraga.

Rajin bercinta bisa sebabkan kulit lebih segar, kencang dan bercahaya karena dengan bercinta akan lebih banyak darah via tubuh, selain itu dapat memperkuat panggul yang kontrol pengeluaran urine, bisa lenturkan otot sensitif untuk menghindari pipis di celana sehingga sistim kemih bisa bekerja dengan baik.

Studi di Amerika, pasangan yang jarang bertengkar akan hidup lebih sehat dan berumur lebih panjang karena dengan jarang bertengkaringkat stres berkurang, pola tidur lebih teratur, melakukan aktivitas yang sehat bersama-samadan bisa saling menjaga kesehatan pasangannya.

Kebiasaan mendengkur tanda bahwa anda terus menerus terganggu selama tidur. studi modern telah mengaitkan sleep apnea yang sebabkan mendengkur dengan impotensi/disfungsi ereksi.Pria yang tidak mendengkur saat tidur 2x lebih mungkin menderita impotensi dibandingkan denagn pria yang tidak mendengkur.

Studi, status hubungan seseorang menentukan tingkat keuasan hidup dan resiko untuk alami stres dimana stres pemicu sakit maag, orang yang jomblo/telat menikah, kepuasan hidupnya lebih rendah karena stres sehingga lebih VSC (volatile sulfur compounds) yang memproduksi bakteri pemicu bau mulut karena bawang putih banyak manfaatnya maka setelah menyantap makanan denagn aroma bawang putih yang kuat denagn menyikat gigi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar