Selasa, 30 Juli 2013

My Status 136

Agar dapat energi sarapan bisa pakai madu, bisa asebagai topping makanan/campuran teh dan susu, kira-kira 2 sendok teh sudah bisa merubah rasa makanan/minuman jadi manis, bisa digunakan sebagai pengganti mentega untuk dioleskan pada roti, sediakan madu di atas meja makan.

Bila wajah terceplak haris bantal bisa sebabkan kerut permanen, atasi dengan cara percikan air dingin setiap pagi untuk meningkatkan peredaran darah, bisa mengurangi kerutan karena bantal secara cepat, dan tidur jangan menyamping karena wajah tertekan dengan bantal dan sarung bantal harus yang halus berbahan satin daripada katun.

Hilangkan bau badan dengan jeruk nipis/lemon karena mampu bantu mengurangi berkeringat, mencegah bau badan dan memutihkan ketiak denagn cara gosok 1.5 bagian jeruk nipis yang gtidak terlalu matang di ketiak, pada walnya akan terjadi iritasi tidak mengapa. namun jika anda ada ruam hindari dulu.

Survei,93.75% wanita risih dan takut lihat pria berotot bahkan ada responden yang mengatakan jika otot pria sering jadi representasi dari kekautan yang terkadang di salah gunakan untuk menyakiti/bersikap kasar pada orang lain.

Dalam 100 gr buncis ada 44 kalori dan 4 gr serat, konsumsi buncis juga sediakan vitamin K nutrisi yang sangat penting menjaga kesehatan tulang.

Belanja hemat, buat daftar menu yang berfungsi untuk menyusun menus ekaligus memudahkan anda merinci kebutuhan yang harus dibeli, berhemat waktu dan tenaga Setelah buat menu mengecek ketersediaan barang, mana barang yang masih ada, mana yang sudah habis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar