Rabu, 17 Juli 2013

My Status 132

Efek smartphone salah satunya terpaku denagn ponsel, mengecek status, BBM dan sebagainya membuat anda jadi kurang komunikasi dengan orang yang ada dihadapan anda. Jadi sebaiknya kurangi waktu anda mengecek smaryphone dan lebih banyak berkomunikasi dengan orang yang ada di depan anda.

Pria senang dengan wanita muda itu akan memberikan pandangan baru yang berbeda untuknya sehingga pria merasa tertantang untuk mengerti dunia baru yang dikenalnya, ia dan pasangannya bisa bertukar pikiran.

Donor darah dapat memperbesar 650 kalori untuk setiap liter darah yang di donor, timbul dari pengurangan kadar bei yang berfungsi untuk mempengaruhi seberapa kental tekstur darah. waktu mendonor, kadar besi berkurang sehingga darah kental dan tubuh akan mengembalikan kadar besi, prosesnya dapat mempercepat oksidasi kolesterol  dan penagruhi konsistensi darah dan mengembalikan tekstur semula.

Di India untuk deteksi kanker serviks pakai asam cuka karena pap smear mahal sehingga dokter reatif gunakan asam cuka, ternyata 31% wanita yang dites asam cuka berhasil berkurang resiko kematian akibat kanker ini yaitu denagn cara mengusap asam cuka ke leher rahim, setelah 1 menit, benjolan karena kanker berubah jadi putih sedang yang sehat tetap merah muda dan hanay menghabiskan dana Rp 9750, bandingkan dengan pap smear yang mencapai Rp 150.000,-

Jika ada karyawan yang diminta melakukan pekerjaan secara sukarela, ada saja sebagian dari mereka yang merasa tidak terlalu ikhlas, sebab mereka berpikir di tempat lain, mereka bisa dibayar mahal, banyak karyawan yang benci bosnya, padahal itu bisa menghambat produktivitas kerja.

Setelah makan siang ngantuk atasi denagn makan alpukat karena ada lemak tidak jenuh yang bantu kurangi pembentukan plak di dinding arteri untuk melancarkan peredaran darah maksimal ke otak dan jantung dan banyak serat untuk bantu kurangi rasa lapar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar