Minggu, 14 Juli 2013

My Status 131

Studi, yoghurt bisa membuat rileks dan memiliki mood yang lebih baik karena ada kandungan probiotik yang bisa merubah cara otak dalam merespon lingkungan dan ada koneksi yang kuat usus-otak sehingga sering terserang depresi.

Studi terbaru, minum kopi secara rutin bisa sebabkan obesitas, konsumsi kopi dalam jumlah cukup 3-4 cangkir masih menunjukkan manfaat pengurangan resiko penyakit jantung dan diabetes tipe 2 tapi bila berlebihan kandungan polyphenol pada kopi yang bisa pertahankan lemak dalam sel sehingga bisa obesitas.

Bila hubungan anak dengan mertua, yang paling baik adalah menerima apa adanya walau sikapnya sedikit menyebalkan, sakit hati angan terlalu dimasukan ke dalm hati dan pelaari kebiasaan keluarga mertua apa yang jadi kebiasaan.

Ternyata berdasarkan perhitungan cukai rokok jauh lebih kecil dibanding negara akibat rokok, pendapatan negara dari cukai rokok 55 trilyun, pengeluaran makro tiap tahun mencapai 254,41 trilyun yang meliputi pembelian rokok itu sendiri(138 trilyun), biaya perawatan, rawat inap dan jalan (2,11 trilyun) dan kehilangan produktivitas akibat kematian prematur dan morbiditas (105,3 trilyun).

Parasit Trichomonas vaginalis penyakit yang menular via hubungan seks , ternyata 70% yang mengidap parasit tidak sadar setelah terinfeksi, penyakit ini  dapat dihalau oleh bakteri dalam vagina yaitu strain alami lactobacilus yang bisa halangi parasit menempel pada sel vagina dan memaksanya untuk tidak aktif.

Studi Universitas of Berlin, pria yang narsis lebih menarik di mata wanita dimana narsisnya sebagai ciri kepribadian bukan gangguan kepribadian karena narsisme sangat baik dalam memulai hubungan tapi hati-hati dalam jangka panjang dapat merubah hubungan jadi buruk.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar