Jumat, 05 Juli 2013

My Status 128

Matangkan tomat dengan suhu ruangan terlebih dahulu baru disimpan di kulkas karena suhu dingin menghentikan warna, rasa dan perkembangan nutrisi, saat sudah matang berwarna merah jangan taruh tomat dekat sayuran lain karena tomat ada ethylene.

Jahe bisa jadi solusi untuk sembuhkan asma karena kandungan komponen gingerolnya, studi, kombinasi obat asma beta agonist isoproterenol denagn jahe memperlihatkan tingkat relaksasi lebih tinggi daripada hanya obat asa saja karena jahe punya sifat menghambat kerja ensim buruk dalam paru-paru.

Minum susu hangat sebelum tidur bisa buat tidur lebih nyenyak karena terdapat asam amino yaitu trytophan yang bisa dorong  orang akan tidur nyenyak, jadikan minum susu di malam hari sebagai ritual demi dapatkan tidur berkualitas.

Tidur terlentang denagn kedua lengan berada di samping dianggap sebagai posisi tidur terbaik untuk kesehatan tulang belakang dan leher asal tidal terlalu banyak bantal tapi efeknya denagn posisi terlentang cenderung mendengkur dibanding dengan posisi tidur lainnya.

Studi, konsumsi makanan jumlah sedikit bisa meperlambat penuaan, memperpanjang unur, mengurangi penyakit Alzheimer karena pembatasan kalori bisa memperlambat hilangnya sel saraf di otak dan mengubah proses pembelajaran dan memori.

Cara hilangkan stres dari pekerjaan denagn cara berjalan di luar ruangan, melihat pemandangan alam membuat pikiran menjadi jernih atau bisa sekedar jalan-jalan santai selama 15 menit karena dengan olahraga ringan memproduksi endorfin yang dapat kelola stres.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar