Selasa, 09 Juli 2013

My Status 129

Jahe bisa mengontrol kadar gula darah, sebagai anti inflamasi karena ada gingerol yang bisa redakan arthritis, osteoarthritis dan rematik, dapat meningkatkan kekebalan tubuh, bisa meningkatkan kekebalan tubuh sperti zink,chrom,dan magnesium yang bantu mengoptimalkan sirkulasi darah dalam tubuh.

Kol punya kandungan serat larut dan sulfur, dalam kembang kol dapat berubah jadi gas di dalam pencernaan, terlalu banyak udara di dalam pencernaan bisa menimbulkan kembung, mual hingga diare.

Air kelapa punya manfaat mengurangkan berat badan karena komposisi elektrolit yang sangant mirip denagn cairan tubuh manusia. Jika haus minum air kelapa akan kenyang dalam jangka waktu lama sehingga mengurangi konsumsi makanan manis sehingga nanti posri makan jadi sedikit sehingga total kalori berkurang.

kakao ada polifenol, lemak yang baik sehingga bisa digunakan untuk keperluan medis. Polifenol ternyata punya sifat suka mengikat protein dan hampir semua penyakit adalah protein, entah bakteri atau virus dan jamur sehingga bila ketemu polifenol maka kuman-kuman jadi inaktif karena diika dengan polifenol dan ini sedang dilakukan penelitaian untuk obat flu burung.

jagung kaya akan serat yang berhubungan langsung dengan sisitim pencernaanbisa cegah kontipasi dan turunkan resiko kanker usus. Jagung manis ada zat besi, asam folat, Vitamin B yang cegah anemia.

Produk susu banyak protein dan tinggi kalsium, jika dikonsumsi terlalu banyak dapat sebabkan pelepasan hidrogen sulfida dan metil merkaptan dalam tubuh yang dapat memicu bau badan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar