Sabtu, 20 Juli 2013

My Status 133

Perusahaan lolipop di Austin Texas menawarkan permen lolipop rasa unik yaitu rasa ASI diberi nama Lollyphile diklaim rasanya seperti ASI sebab permen ini tidak benar-benar dibuat dari ASI. Bahan permen ini dari bahan nabati, selain itu juga memproduksi permen rasa bacon/daging asap.

Hyperthymesia yang neuropsikologi yang memberikan kapasitas memori yang luar biasa yang penagruhi 2 area otak, kondisi ini bisa jadi beban karena penderitanya tidak mempunyai pilihan apa yang perlu dan tidak perlu diingat tapi manfaatnya penyakit ini da[pat membuat anda ingat semua hal.

Di India ciptakan bra yang bisa hantarkan 82 senagtan listrik dan dilengkapi dengan fitur GPS, jika ada pelecehan seksual maka GPS akan beritahu kepada statsiun polisi terdekat dan pelaku akan tersengat listrik dengan kekuatan 110V sehingga terhindar dari pelecehan seksual.

Gunakan tissu denagn hand dryier lebih baik tissu  karena tissu dapat menghilangkan kuman lebih banyak, juga mempunyai kemampuan untuk mengeringkan tangan lebih cepat yaitu akan kering 96% dalam 10 detik sedang hand dryier 45 detik dan hand dryier bisa meniupkan kuman ke udara.

Yang menghambat karier, taku tantangan apalagi ketika berada di sekeliling orang-orang hebat atau yang lebih pintar dari anda, jangan takut dan minder, anggap tantangan sebagai motivasi untuk anda bisa mendapatkan ide baru , ini bisa membantu anda jadi pekerja yang lebih kuat dalam menghadapi masalah.

Low level laser therapy (LLLT) bisa jadi pilihan solusi untuk berhenti merokok, terapi ini tidak timbulkan rasa sakit dan efektif dan bebas efek samping karena bebas bahan kimia, cara kerja denagn stimulasi alami sel tubuh, efeknya bersifat biokimia dan tidak panas sehingga tidak akan merusak sel yang masih hidup, laser ini diberikan pada titik-titik energi di tangan, wajah, telingan dan ergelangan tangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar