Selasa, 02 Juli 2013

My Status 127

Rambut dan kulit dilindungi oelh kelenjar minyak atau sebum. Air panas dapat membuat kelenjar minyak jadi kering sehigga rambut dan kulit akan alami kerapuhan. Air dingin lebih baik karena bantu agar rambut anda terlihat cahaya dan kulit jadi lebih sehat. Mandi dengan air dingin adalah salah satu cara untuk jaga kulit agar tetap elasis , segar dan tampak berseri.

Magnesium dalam bayam membantu otot lebih rileks dan merenggangkan saraf yang tegang. Selain bayam yang banyak magnesiumnya adalah jagung,biji labu juga tomat karena nutrisi keseluruhannya yang tinggi sebaiknya sering dikonsmsi.

Studi, mimpi dapat memberikan konsekuensi riil terhadap interaksi pasangan, bila anda bermimipi pasangan berselingkuh dapat dikaitkan adanya peningkatan konflik antar pasangan, oleh sebab itu jika anda bermimpi pasangan berselingkuh maka di kesempatan mimpi yang lain ia harus menebusnya dengan melakukan sesuatu yang benar/memperbaiki kesalahan.

Sebelum bercinta denagn pasangan hindari makanan kentang goreng karena ada lemak trans yang berefek negatif pada kadar testoteron dan sirkulasi darah, bila kandungan garamnya tinggi pria yang punya hipertensi jadi sulit ereksi sedang pria sehat bisa berkembang.

Sarapan pagi bantu meningkatkan produksi air liur di mulut dan bersihkan lidah dari bakteri penyebab bau tidak sedap, oleh sebab itu sarapan untuk hindari bau mulut atau terlalu banyak makan proteinsebabkan bau mulut karena asam amino bisa bertindak sebagai tempat berkembang biaknya bakteri.

Cara bijak atasi gatal di daerah paling sensitif yaitu gunakan celana longgar baik celana luar dan dalam bisa kurangi rasa gatal, adanya cukup ruang untuk ventilasi membuat pertumbuhan jamur/bakteri penyebab gatal akan terhambat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar