Rabu, 24 Juli 2013

My Status 134

Bawang putih bisa bantu detoksifikasi tubuh, konsumsi bawang putih mentah bisa stimulasi hati untuk produksi ensim dalam sistim pencernaan. Jadi selain sebagai bumbu, bawang putih punya manfaat lain.

Ternyata biskuit yang rasanya manis kadar garamnya jauh lebih banyak dibanding popcorn asin dan nugget ayam akibatnya banyak anak dapat asupan garam tanpa disadari yang bisa sebabkan tekanan darah meningkat maka dihimbau produsen biskuit kurangi garam.

Buah leci, buah eksotis kaya vitamin C, yang bisa memperlancar peredaran darah, juga mengandung potasium dan zat tembaga yang bisa meningkatkan libido, beberapa buah yang bisa dipadukan sebagai salad bisa memicu gairah seks.

Kualitas waktu dengan suami tanpa diganggu anak, ingatlah masa kencan romantis dan perasaan cinta yang menggebu saat berpacaran karena bisa menghidupkan kembali asmara, bicaralah hal yang berhubungan dengan pasangan, jangan dulu bicarakan tentang anak.

Pemakaian sepatu hak tinggi, ketat dan berujung lancip pada kondisi kaki membuat berat badan bertumpu pada bagian depan, telapak kaki dan jari-jari serta memaksa jari jempol kaki mengarah ke jari sebelahnya sebabkan terenggangnya ligamen dan tendon di jari jempol kaki sehingga terjadi peradangan yang bisa sebabkan arthritis, exostosis, bisa terjadi perubahan anatomi.

Studi, emosi sedih memicu konsumsi  lemak berlebih karena pada saat depresi kepekaan terhadap lemak lebih rendah sehingga cenderung makan makanan yang mengandung lemak lebih banyak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar