Jumat, 26 Juli 2013

My Status 135

Studi di Inggris,rata-rata wanita mengoleskan lebih dari 500 bahan kimia di tubuhnya tiap hari , selama melakukan rutinitas kecantikan, ternyata dari bahan kimia tersebut banyak logam yang levelnya tinggi yang efeknya baru terasa bertahun-tahun mendatang terutama  foksisitas pada sisitim saraf dan kanker.

Untuk mencegah rasa jenuh pada pasangan yaitu dengan mengulang aksi-aksi seru yang tidak pernah lagi anda lakukan dengan suami akan membuat hubungan jadi solid, beri kejutan rutin seperti mengajak berendam setlah seharian bekerja atau bemain denagn kostum saat bercinta.

Ternyata sering cuci muka tidak menyelesaikan masalah karena sering cuci muka kulit bisa iritasi maka justru kulit semakin berminyak. Produk pencuci muka disesuaikan dengan jenis kulit, jika setelah mencuci kulit kering dan kencang setelah cuci muka denagn sabun artinya tidak cocok.

Studi, apda saat puber di otak akan timbul sel-sel baru yang bantu agar pandai menggoda/melakukan pendekatan terhadap lawan jenis. sel itu tumbuh di bagian otak yang berguna untuk menterjemahkan ekspresi wajah dan bahasa tubuh yaitu bagian cimygdala.

Melewatkan waktu makan tidak mebuat menurunkan berat badan karena tidak adanya makan justru dapat memperlambat tingkat metabolisme dan membuat lemak terakumulasi sebagai deposit, yang diperlukan untuk mengurangi porsi makan serta memperbanyak serat.

gangguan obsesif kompulsif, gangguan mental dimana orang gak bisa kontrol pemikiran yang bersifat obsesif, gejala ini tidak dapat dikenali denagn mudah, baru diketahui setelah ke dokter. Contoh seperti mencuci tanagn berkali-kali, terlalu semangat bersih-bersih, suka memeriksa suatu berulang-ulang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar