Minggu, 30 Juni 2013

My Status 126

88% responden dari 1800 responden alami ketombe yang mempengaruhi rasa percaya diri, juga beri dampak negatif pada karier karena bila berketombe kepala gatal sehingga tidak bisa fokus pada pekerjaan juga berdampak pada kehidupan sosial mereka.

Studi, hati yang gembira lebih cenderung makan berlebih cenderung berada di situasi sosial sedang orang yang sedang sedih lebih cenderung menutup diri, studi ini melibatkan 87 mahasiswa yang pola makan dan kesehatan mentalnya dinilai gunakan kuis quisioner terinci.

Diet karbohidrat bisa amembuat berat badan ideal karena makan karbohidrat tidak buat tubuh jadi gemuk malah buat berat badan turun dimana karbohidrat tidak dapat dicerna di usus kecil sehingga perut jadi kenyang dan bantu bakar lemak lebih banyak ,juga dapat bantu menekan nafsu makan berlebih dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Justice Gendarossa , dari papua terbuksti secara klinis dapat menghambat kerja sprema sehingga dijadikan pil KB pria pertama di dunia, selain itu dapat meningkatkan gairah pria karena ada flavanoid yang bisa hambat kerja ensim pada sperma.

Melewati jam makan baik sarapan, makan siang dan makan malam secara tidak sadar anda akan makan berlebihan, efek ini akan menimbun rasa lapar sehingga buat perut buncit dan melakukan sit up tidak bisa mengecilkan perut buncit karena  kecilkan perut butuh kombinasi yang tepat dari olahraga dan diet.

Smoothie semangka tanpa ditambah gula cara bebas untuk melembabkan ubuh dan minuman segar yang rendah kalori, bisa sebagai hydroter alami karena kandungan airnya, juga ada likopen yang melawan kanker, serta asam amino yaitu arginin yang dapat menurunkan lemak tubuh dan meningkatkan masa otot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar