Jumat, 01 Maret 2013

My Status 86

Obat tamoxifen dan raloxifene, wanita yang beresiko tinggi terkena kanker dianjurkan untuk minum obat ini lima tahun sebelum atau setelah menopouse, hasil uji coba internatunal menunjuka bahwa obat ini mamp mengurangi 30% resiko kanker payudara setelah 5 tahun.

Gangguan PMS (pada saat mens) bercinta saja karena bisa menstimulasi produksi hormon oksitoksin dan endorphins yang bisa mengurangi sensai rasa sakit pada saat PMS bahkan pada saat orgasme mengeluarkan hormon dehydroepandrosterone yang berfungsi sebagai anti depresi.

Pujian kosong dari orang tua terhadap anak justru membuat anak tidak bahagia karena mereka sadar bahwa mereka merasa tidak bisa hidup dengan harapan palsa yang sama saja dengan kritikan yang tidak mendasar dan menunjukan ketidakpedulian orang tua terhadap perasaan dan pemikiran anaknya.

Studi, jika anak diajari untuk bertingkah laku baik dan ramah terhadap teman-temannya akan terhindar dari bullyng karena dengan berbuat baik akan diterima teman secara luas dan ingin bisa berteman dengannya.

Makan buah, cuci bersih agar debu dan pestisida hilang, makan buah baik jika perut kosong karena buah bisa langsung ke lambung dan usus tidak bisa fermentasi dan berubah jadi asam, gula buah dan airnya mudah diserap, kulit buah juga harus dimakan seperti kulit apel karena kaya serat.

Pisang, plum, pir, kiwi, nenas dan anggur ada karbohidrat dalam jumlah tinggi, memberikan energi untuk memulai proses pencernaan secara cepat dan berikan jumlah gula yang dibutuhkan setelah berpuasa pada malam hari, cocok dimakan buat sarapan dan perlu dimasukan dalam pola makan secara teratur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar