Jumat, 08 Maret 2013

My Status 88

Rumus indeks masa tubuh (IMT) direvisi dengan rumus baru , orang pendek makin susah masuk kriteria langsing karena rumus ini yang lama membuat orang jangkung tampak lebih gemuk dan orang pendek lebih langsing, kesalahan terjadi karena rumus lama hanya membagi tinggi badan denagn berat badan yang dikuadratkan.

Stirling Universitas, istirahat membantu proses pemulihan otot, termasuk membuat tubuh lebih fit dalam waktu yang lebih cepat, jadi lakukan olahraga jangan denagn intensitas tinggi tapi harus diselingi dengan jeda terlebih dulu.

Studi, remaja zaman sekarang sering mengalami kecemasan/stres karena semakin berkembang zaman akan lebih banyak masalah yang kompleks baik kaya/miskin bisa karena kondisi ekonomi,orang tua bercerai,ekspos terhadap media sosial.

Kantin sekolah kadang kurang memperhatikan sanitasi dan hygienis, menyangkut air yang digunakan untuk cuci alat makan, kadang gunakan air yang sama dalam 1 ember utnuk dipakai berulang kali hingga airnya keruh.

Orang bekerja duduk terlalu lama bukan saja sebabkan pantat tepos juga beresiko terhadap kematian karena denagn duduk lama bisa memperburuk profil insulin dan glukosa yang bisa memupuk tumor dan meningkaykan resiko kekambuhan dan kematian.

kesurupan, reaksi bentuk gangguan jiwa ringan karena stres/tekanan kehidupan, reaksinya dapat teriak-teriak yang bisa mempengaruhi/menular kepada orang yang tersugesti dan dikategorikan gangguan jiwa ringan, untuk penanganannya butuk istirahat karena pemicunya hanya kelelahan dan tertekan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar