Senin, 11 Maret 2013

My Status 90

Riset terbaru, coba untuk menunjukkan kasih sayang denagn berciuman , jangan berciuman hanya saat berhubungan seks saja karena mereka yang berciuman  karena kasih sayang akan lebih puas secara seksual.

Studi, ketika ada percikan romantis antara pria dan wanita akan terjadi peningkatan testoteron diantara keduanya, perubahan hormon ini untuk mempromosikan pembentukan hubungan dengan orang lain atau menunjukkan efek chemistry antar pasangan.

Studi,perempuan tinggi dan kururs lebih rentan terhadap nontuberculosis mycobacteria (NTM) menyerang paru-paru, karena orang kurus produksi leptin sedikit sedang leptin berfungsi untuk merangsang sistim kekebalan tubuh lawan infeksi maka jelas perempuan kururs lebih rentan terhadap infeksi.

Seseorang dikatakan hipertensi bila punya tekanan darah 140/90 mmHg yang tergantung pada resisitensi pembuluh darah sistemik dan curah jantung dan obesitas berpengaruh terhadap resistensi pembuluh darah sehingga akan meningkatkan sehinga tekanan darah naik, gejala wal pusing, mimisan,pening,wajah kemerahan dan keletihan.

Krem/natural bisa digunakan untuk ciptakan efek netral pada kamar tidur karena dapat menciptakan ruang lebih lenggang dan tenang sehingga dapat tidur nyenyak, agar tidak terlihat monoton gunakan warna-warni terang seperti sprei, sofa.

Oedipus complex disebabkan karena sosok ibu yang terlalu protektif sehingga anak sukar lepas dari kelekatan denagn ibu sehingga ketika mencari pasangan hidup pria ini akan mencari wanita yang menyerupai sosok ibunya , salah satunya diperoleh dari wanita yang umurnya lebih tua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar