Rabu, 20 Maret 2013

My Status 93

Mau cepat punya anak, tinggal di rumah orang tua (universitas of Essex) karena bila tinggal dengan orang tua khususnya ibu kandung membuat wanita termotivasi untuk segera hamil dan punya anak, salah satunya adalah jaminan bahwa akan ada yang mengasuh anaknya secara gratis.

Pure buah dan sayuran dalam kemasan tinggi kandungan gula dan tidak baik untuk gigi anak karena sampai 11 gr gula yang akan tertinggal dalam gigi sehingga dianjurkan setelah makan kemasan untuk berkumur/menggososk gigi agar tidak terjadi kerusakan gigi.

Douching, tindakan menyemprotkan cairan ke dalam vagina untuk bersihkan vagina , ada mitos menggunakan douching akan mencegah kehamilan, hal ini salah karena waktu lakukan hubungan seks air mani yang dikeluarkan ada 200 juta sperma tidak bisa dimatikan/dicegah menuju uterus oleh douching.

Kontrasepsi jangka pendek seperti suntik dan pil KB seringkali gagal karena harus disiplin dalam penerapannya, misal pil KB yang harus diminum setiap hari, begitu juga dengan sistim kalender tingkat kegagalan tinggi karena bisa saja salah perhitungan sedang kondom justru justru tingkat kegagalan rendah bila digunakan secara benar dan konsisten.

Menurut info dari internet kalau krupuk yang digoreng pakai plastik kalau dibakar akan menghitam itu salah, Menurut BPOM, krupuk ada 75% tapioka, sifat kalau dibakar itu akan jadi karbon jadi pasti hitam.

Vagina wanita memang mengeluarkan aroma tertentu khas dan ini wajar baik karena berupa feromon yaitu hormon yang dapat meningkatkan gairah seksual pasangan, bila mengeluarkan bau yang tidak biasa perlu diwaspadai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar