Senin, 25 Maret 2013

My Status 94

Tertawa bisa meningkatkan sistim imun tubuh, membuat awet muda dan membakar kalori dan membuat anda lebih berbahagia, begitu juga  dengan memelihara hewan bisa untuki lepaskan stres dan meningkatkan mood, pilih hewan yang disukai.

Mengatur penaataan kamar tidur menurut ajaran feng shui bisa jadi alternatif untuk hangatkan hubungan asmara antara pasangan, misal dengan penataan warna, furniturnya dan jangan simpan alat elektronik di tempat tidur seperti hp, televisi,laptop karena saat berada di kamar tidur fokus terhadap istirahat dan intim dengan pasangan.

Margarin dulu terbuat dari lemak yang terhidrogenasi, wujudnya yang padat dapat memblokir pembuluh arteri koroner sehingga dibuat margarin yang terbuat dari minyak sayur yang melalui proses penyusunan molekul lemak sehingga tidak begitu padat sehingga menjadi lebih sehat.

Buah pisang kaya akan vitamin C dan potasium dimana potasium mengendalikan kadar gula darah diperlukan untuk orang yang ingi menurunkan berat badan, karena bila, vitamin C tercukupi bisa bakar lemak hingga 30% lebih selama olahraga, 2 buah pisang memberikan asupan 30% dari kelebihan vitamin C harian.

Studi dari tahun 2007 pria lebih memilih cd polos dengan warna putih, hitam dan abu-abu saat ekonomi buruk dan bila kondisi ekonominya membaik memilih warna-warna karena bila kondisi membaik lebih berani berekspresi.

Survei, jumlah wanita berselingkuh ternyata hampir sama dengan pria, salah satunya alasan kurang dihargai, diabaikan oleh pasangan karena wanita merasa seperti orang yang hanya membersihkan rumah dan ikut cari uang sehingga wanita kekurangan kasih sayang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar