Kamis, 28 Februari 2013

My Status 85

Testis pria terletak jauh dari pusat tubuh agar terhindar dari panas tubuh karena sperma rentan terhadap panas, bila pria gunakan laptop dengan cara dipangku testis alami kenaikan suhu 2,8 derajat dalam waktu 15 menit sehingga bisa sebabkan sperma rusak dan alami mutasi.

Kumis buat pria kelihatan macho tapi perlu dirawat karena bisa jadi sarang kuman dan tidak melebihi garis mulut karena makanan bisa menempel di sana yang jadi pemicu tumbuhnnya bakteri dan harus rajin cuci muka.

Jika anda sulit tidur hirup aroma melati sehingga akan merasa tenang dan bisa tidur dengan nyenyak sedang citrus (jeruk/lemon) bisa buat tubuh waspada dan kondisi tubuh akan lebih baik karena dapat melawan rasa mual, sebelum tidur bisa mencium aroma mawar akan terhindar dari mimpi buruk.

American Academy of Neurology, minum 4 kaleng soda perhari punya kemungkinan alami depresi hingga 30% dibanding orang yang tidak karena soda ada gula buatan dengan kadar tinggi dan berakibat buruk pada kesehatan.

Kripik kentang panggang bagi anak tidak sehat walau sedikit menagndung lemak tapi nutrisi kurang sebaiknya ganti denagn roti gandum yang kaya serat, vitamin dan mineral, untuk cemilan berupa sereal kadang kandungan bijinya rendah dan ada gula tambahan.

Menjadi singel tidak selalu membosankan, bisa dengan mendapatkan petualangan seru dengan mencoba sesuatu yang baru dan menantang atau bisa fokus mengejar mimpi yang berujung pada kesuksesan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar