Kamis, 28 Maret 2013

My Status 95

Kelamin yang kuat sering dianggap sebagai lambang kejantanan pria tapi bukan hanay soal dan ukuran dan kekautan, kesehatan organ genital juga harus diperhatikan karena bila penis sehat dapat meningkatkan kepercayaan diri pria makanya perlu dijaga kebersuhan dan kesehatannya.

US Travel Association survei, kepuasan seksual orang yang sering berlibur bersama pasangan lebih baik daripada yang jarang berlibur bersama, berpergian bareng dapat membuat hubungan jadi langgeng.

Studi dari harvard Universitas, pria yang menonton TV 20 jam atau lebih setiap minggunya alami penurunan sperma hingga 44%, oleh sebab itu perbanyak aktivitas fisik, hal ini diperkuat bila pria berolahraga 15 jam perminggu punya jumlah 73% lebih banyak.

Alat kontrasepsi long active reversible contraception (LARC) yang ada hormon progestin tapi walau aman tapi wanita yang pakai beresiko terkena penyakit diabetes tipe 2 lebih tinggi dibanding wanita yang pakai kontrasepsi non hormonal terutama jika wanita itu alami diabetes.

Hanya orang bodoh yang melakukan stigma pada orang yang pernah kena kusta, karena orang yang sudah sembuh tidak akan menularkan kusta, timbulnya stigma menyebabkan penderita kusta terbatas menerima hak asasi secara penuh sebagai seorang manusia.

Bulu kemaluan harus dijaga kebersihannya agar kuman tidak masuk. Bulu kemaluan di bawahnya ada folikel rambut yang pori-porinya sedikit berongga, kuman bisa masuk dan timbulkan peradangan, oleh sebab itu bulu kemaluan boleh dicukur boleh tidak asal bersih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar